Halaman

Ingin Alat Vital Pria lebih Besar? Bawang Merah Putih aja!

Cara memperbesar alat vital dengan bawang bisa menjadi salah satu alternatif bagi pria yang menginginkan alat vital ideal dan sehat agar selalu dicintai pasangannya.
Dalam rumah tangga, aktivitas s3ksual memang sangat penting untuk menjaga keharmonisan suami-istri. Jika aktivitas s3ks terganggu, maka bisa menimbulkan masalah dalam rumah tangga. Salah satu masalah dalam hubungan s3ks yang sering terjadi adalah pria tidak bisa membaut pasangannya puas hanya karena memiliki alat vital yang kecil.

Idealnya, pria memiliki alat vital besar dan panjang seperti yang diinginkan sebagian besar wanita. Masalah inilah yang membuat pria selalu mencari cara mudah memperbesar alat vital mereka dengan tangan. Jika mereka memiliki alat vital yang besar dan panjang, hubungan s3ks bisa lebih memuaskan terutama bagi pasangannya.
Banyak lelaki yang mencari berbagai cara membesarkan alat vital pria dengan tangan supaya lebih besar, karena memang alami TANPA OBAT maupun TANPA ALAT bisa mendapatkan hasil maksimal!

Jika Anda juga memiliki penis yang besar, Anda bisa memilih cara mudah membesarkan penis dan salah satunya menggunakan cara memperbesar alat vital dengan bawang merah. Pria yang memiliki penis kecil bisa disebabkan karena berbagai faktor diantaranya kegemukan, efek samping konsumsi obat, penyakit sistemik dan juga stress. Pria yang memiliki berat badan berlebih atau mengalami obesitas, mereka biasanya memiliki ukuran penis lebih kecil. Faktor usia, hal ini juga bisa membuat penis menjadi lebih kecil karena hormon testorsteron menjadi tidak seimbang seiring bertambahnya usia.

Bawang merah dan putih adalah salah satu cara membuat penis besar selain tentu saja cara memperbesar alat vital dengan teh basi. Bahan untuk bumbu masak yang mudah dijumpai ini cukup efektif memabntu memperbesar penis Anda.

Bawang merah atau putih mengandung saponin, flavonglikosida, minyak atsiri, floroglusin, peptida, vitamin dan juga mineral. Minyak atsiri yang terdapat pada bawang merah berperan penting untuk melancarkan peredaran darah.

Bagi pria, peredaran darah yang lancar sangat penting karena berperan sewaktu pria ereksi dan sangat membantu kelancaran cara memperbesar penis secara alami.
Jika peredaran darah lancar, penis bisa ereksi lebih keras dan lama. Ereksi yang lama bisa membuat Anda terhindar dari ejakulasi dini selain itu Anda juga bisa memuaskan pasangan.

Bawang merah dan bawang putih sudah lama dikenal untuk meningkatkan libido kaum pria, selain itu bahan dapur ini juga sangat efektif untuk cara memperkuat ereksi penis.

Dengan mengkonsumsi secara rutin bawang merah, hormon testosteron semakin meningkat. Meningkatnya hormon ini sangat baik untuk pria agar mereka bisa s3ks lebih lama.
Bawang merah dan bawang putih adalah cara membuat alat vital besar yang alami. Selain meningkatkan hormon s3ks pria, bawang juga meningkatkan stamina. Anda bisa membuat jus bawang atau memakan bawang mentah. Jika Anda tidak bisa memakan bawang mentah, Anda bisa memasaknya atau menambahkan makanan lain untuk dikonsumsi.

Dalam aktivitas s3ks pria, stamina yang baik dan peredaran darah yang lancar sangat dibutuhkan. Ereksi atau mengerasnya penis saat berhubungan intim bisa terjadi karena aliran darah lancar menuju ke penis. Penis yang terisi darah cukup banyak bisa lebih mudah ereksi, lebih keras dan tahan lama. Untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan lama, cara memperbesar alat vital dengan bawang merah atau putih berperan penting didalamnya.

Anda sekaligus bisa membuat penis lebih besar dengan rutin mengkonsumsi bawang merah. Konsumsilah bawang merah dan bawang putih setiap hari selama satu atau dua bulan agar Anda mendapatkan hasil aliran darah yang semakin lancar. Anda bisa memadukan beberapa ramuan herbal lainnya yang juga efektif membuat ukuran alat vital menjadi lebih besar.

Jika alat vital Anda ideal, s3ks pun menjadi lebih menyenangkan dan Anda tidak malu lagi pada pasangan.

Sumber: duniapria.net

YANG LAINNYA